Minggu, 10 April 2011

Belum ada judul

jam 3 pagi hari ini masih aja berada di depan lepi ane yang imut ini gg tau harus gimana lagi ngerjain tugas-tugas ini ... beuuh desperate banget gw kayaknya yaa pkoknya masih ada tugas yang belom muncul muncul idenya apa .. ini baru pertama aja nulis beginian di blog ... ya siapa tau ini blog saksi bisu perjalan hidup gw ...

entah kenapa malem ini perasaan gw aneh ya mungkin aja dengan menulis bisa ngobatin perasaan aneh ini .. aneh nya kenapa pasti pada nanya gitu deeh ...ya aku juga tidah tau gw cuma bisa bilang itu ...ada sesuatu di dalam diri gw yang entah kenapa gg mau muncul di dalem diri gw ... sesuatu yang tertahan gag tau tertahan apa ... sesuatu yang jika itu muncul bakalan ngebedain diri gw sama orng lain .. sesuatu seperti tekad ...,semangat ... ,cinta ... ,inspirasi... ,sebuah kemauan akan kesuksesan dan sebuah keinginan,sesuatu yang begitu positive , sesuatu yang begitu kuat tapi entah kenapa gg bisa di munculin dalem diri gw ... aneh rasanya


aneh ada sesuatu yang tertahan .... apa itu mungkin rasa bersalah gw akan waktu ya ...? ketika gw merasa gag disiplin ,,, menyia nyiakan waktu ...merasa kecewa akan sesuatu yang gw kerjain karna nilai yang tdk memuaskan  ya gw merasakan kaya begini ...
jujur gw bukanlah orng yang disiplin walaupun dalem diri gw pengen banget menjadi orang yang disiplin ...gw juga bukan orang yang bisa mamnfaatkan waktu dengan baik dan hasilnya pun gw merasa sedih ngebuang waktu yang berharga itu, perasaan ini aneh memang apalagi ketika gw mengerjakan sesuatu entah tugas atau apa yang ketika di lihat hasilnya tidak memuaskan yaa.. tidak memuaskan dan entah kenapa gw percaya kalo gw bisa lebih dari itu tapi gw gg bisa membuktikanya .... ada sesuatu di dalam diri gw yang membuat gw tidak maksimal melakukan sesuatu ... tidak fokus tidak serius ... ada sesuatu yang menahan gw untuk lebih berhasil lagi ....

gw orang yang berusaha selalu membakar semangat bagi diri sendiri bahkan kadang sangking terbakarnya temen2 memandang gw orang yang aneh .. nerd .. atau apalah ... tapi ketika semangat itu hilang ... maka hilanglah semua .....mungkin bener kta orang "
sesuatu yang mudah terbakar akan cepat padam nya tapi sesuatu yang sulit terbakar ketika terbakar maka panasnya akan terus di simpan ...."

ada sesuatu yang menahan gw ..mungkin itu diri gw sendiri gw belom pernah merasakan puas dengan hasil yang gw kerjakan entah kenapa walaupun gw ekrjain sendiri masih kurang aja rasanya .... ya masih gg maksimal ... ada rasa malas di sela sela ngerjain itu ... adakata 'ntar' ,'nanti','santai saja dulu' di dalemhati ini ... yang akhirnya gw kehabisan waktu ... begitu dan selalu terulang ...

jika emang ada sesuatu yang harus di lawan ya mungkin diri gw sendiri ...

mengingat mereka orang tua gw ,adik adik gw , orng yang gw sayang .,mengingat siapa diri gw , mengingat tuhan gw ., mengingat perjalanan yang masih begitu jauh tanpa sedikit bekal yang di siapkan membuat gw merasa sedih merasa semangat untuk berjuang di saat yang sama....

gw pengen ngebahagian ortu adik adik  dan orang yang gw sayangi....gw pengen ngoprek komputer dan linux lebih serius lagi hal pengen tau banyak hal tentang networking ,ttng teknologi.. pengen belajar banyak hal..gw pengen belajar agama yang serius gw pengen nabung buat bekal gw nanti .... ini sebagian mimpi mimpi gw dan mungkin kalian adalah saksinya ....

hal yang pertama yang gw lakuin adalah melawan diri gw sendiri .....dan ini adalah musuh terberat yang harus gw taklukan ....
benar kata orang
"Musuh terbesar dan terberat yang harus kau lawan adalah diri sendiri jika kau menang maka dirimu adalah orang yang kuat "
mungkin ini hal yang pas untuk gw saat ini ..

Bissmilahirohmannirahim

kata simple "Aku pasti bisa" sepele memang tapi sarat akan sebuah kepercayaan diri ....

Gnabatte ne !

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home