Minggu, 24 April 2011

belum ada judul 2

hmm .. Sebenernya bukan tipe gw buat yang namnya curhat ... tapi entah kenapa setiap habis nulis semua unek-unek yang ada di otak jadi lebih semngat buat elajar ato ngoding ... aneh siih emng tapi inilah gw ... orang aneh , freak ,nerd atau apalah .. heemph ... yaa gw suka bermain dengan kata kata ... karna dengan kata kata sesuatu yang terkadang tidak bisa di lukiskan oleh kuas dan cat bisa terlukis dengan kata kata ....



cinta ... setiap orang memilikicinta dan ada yang mencintai ..tapi lain halnya diri gw ... mungkin orng yang paling mencintai gw di dunia ini cuma ortu gw aja ... setiap orang pasti ingin di cintai ... ya di cintai oleh orang lain .. bukan karna sebagian karna darah daging atau ada ikatan darah keluarga... di cintai oleh orang yang bukan keluarga ,,, bukan siapa siapa tapi dia mencintai kita .... mungkin di cintai seseorang kekasih ...

yaa kekasih siapalagi ?? siapalagi dari seorang mengharapkan cinta manusia selain dari orangtuah , sahabat dan keluarga selain kekasih .... dan pastinya dari setiap cinta mereka itu berbeda beda ya itu pasti berbeda rasanya bagaimana cinta seorang orang tua , bagai mana cinta seorang sahabat atau cinta seorang kekasih itu berbeda ,,,, sangat berbeda ... cinta orang tua tidak bisa di samakan oleh cinta seorang kekasih begitu juga sebaliknya ... itu memang berbeda ..

sebuah konflik batin yang gw rasakan saat ini ... gag tau harus gimana ... sebuah perasaan , prinsip dan sebuah persahabatan ... mungkin memang nikmat merasa dicintai seorang kekasih ... tapi apa perasaan itu tulus dari dalam hati ? atau hanya untuk membohongi diri untuk menyenangkan orang lain? setiap hari gw bertanya kepada diri sendri ..."apakah tidak terlalu cepat untuk memilih ?"  gw bukanlah orang yang pantas untuk di cintai sebagai seorang lelaki ... gw bukanlah orang yang pintar dan cerdas ... gw cuma seorang pemlas yang bodoh yang terkadang sakit hati melihat nilai nilai gw jelek ... terkadang gw berfikir pa gw sanggup membaganggan orang tua di atas sebuah kertas ?? gw juga bukan lah orang yang tampan untuk di cintai seorang kekasih .. mungkin gw adalah seorang buruk rupa yang menerima setiap keadaan yang ada ... gw hanya bersyukur dgn apa yng gw miliki tapi apa itu pantas untuk di cintai ??, gw juga bukanlah orang yang kaya raya yang pantas untk di cintai ..gw bukan orang terkenal yang pantas untuk di cintai ... "lalu apa yang kau harapkan dari diriku ? " aku bukanlah orang yang pantas untuk di cintai ......


bagaimana perasaan dirimu ketika cintamu menghalangi cinta orang lain ??hmm ?? menghalangi atau terhalangi orng lain adalah hal yang lumrah ...tapi apakah itu hal yang pantas ???aku hanya punya sebuah harapan untuk di cintai seorang kekeasih .....

sebuah perasaan memang rumit ... sangat rumit sampai sampai tidak tau harus bagaimana memikirkanya ...aku bukanlah orang yang mudah jatuh cinta tapi ketika aku jatuh cinta aku akan sulit melupakanya .... kadang aku berharap Sang Khalik mengambil dan menyimpan perasaan cintaku di sisinya dan ketika aku telah siap untuk mencintai dan di cintai DIA memberikan perasaan cinta  itu lagi ... tapi inilah kehidupan dan ujian yang mejadi sebuah peringkat kita akan beradadi mana ... Cinta adalah sesuatu yang rumit ... Persahabatan adalah sesuatu yang menyenangkan dan Prinsip adalah sesuatu jalan yang harus di tempuh ...

aku tidak tau bagaimana harus menjalani hidup dan aku tidak tai bagaimana masa depan yang di takdirkan untuku ....

jangan biarkan cinta membutakan hati karna seharusnya tidak membutakan ssuatu yang lahir dari tempatnya

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home