Minggu, 10 April 2011

CD Ubuntu tidak bisa di pesan lagi (sedih)

Melalui Gerry Carr, Canonical telah mengumumkan penghentian pendistribusian CD Ubuntu secara gratis melalui Program ShipIt.

Layanan ShipIt ini telah dimulai kembali sejak tahun 2005 untuk mendistribusikan CD gratis dengan OS Ubuntu, bagi jutaan orang di seluruh dunia.

Dengan menyesal kami informasikan bahwa Program ShipIt telah dihentikan. Pengguna tidak akan dapat memesan CD gratis lagi untuk Ubuntu 11.04 (Natty Narwhal) atau versi selanjutnya.

"Technology moves on and as we look at ways to spread Ubuntu further, a CD distribution programme, especially one of that size and delivered in that way, makes less sense."

"We have been slowly easing back the programme over the last two years to limit the number of CDs per person and the number of times a person could apply for a CD. But for Ubuntu 11.04 you will no longer be able to go to our website and apply for a free CD." - Dikatakan Gerry Carr dalam pengumuman.

Perlu kami sampaikan, Ubuntu 11.04 (Natty Narwhal) akan dikapalkan bersama versi stabil terbaru dari lingkungan desktop GNOME (GNOME 3.0), yang membawa banyak perbaikan di berbagai lini, seperti Nautilus, Empathy, Evolution, Tomboy, Totem, Brasero dan banyak lagi.

Ubuntu 11.04 (Natty Narwhal) akan ditenagai oleh kernel Linux 2.6.38 dan memuat aplikasi populer terbaru seperti LibreOffice 3.3.2, Mozilla Firefox 4.0, Banshee 1.9.5, Transmission 2.13, Shotwell 0.9.1, Gwibber 3.0.0, Evolution 3.0.0 serta banyak lagi lainnya.

Ubuntu 11.04 (Natty Narwhal) akan menjadi rilis ke-14 dari sistem operasi Ubuntu dan saat ini versi pengembangan terbaru yang telah siap diuji coba adalah Ubuntu 11.04 Beta 1.




yaaahhh gg bisa minta cd lagi di dari ubuntu doonk T.T padahal ubuntu Linux yang paling baiik looh :) karna satu satunya distro yang bagi bagi cd untuk di sebarluaskan ...

di ambil dari :

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home